Kamis, 21 November 2013

Puisi cinta bagi orang-orang yang punya cinta

* Aku Mencintai Mu *

Siang terang,
gelap menghujan..
gerimis tak kunjung lebat menghadang.
lama sudah ini jarang datang..

Untuk orang yang aku sayang.
dalam kamar yang kecil ini ku tuliskan,
sebuah ungkapan hati dan ketulusan.
tentang rasa yang lama ku pendam...

Berteman dengan sehelai kertas,
bersanding tinta emas.
ku rangkai sebuah kata cinta
untuk mu yang jauh di sana...

lama sudah kita jarang menyapa.
terbentang jarak yang jauh antara kita,
membuat ku rindu dan terkadang gila...

Sesungguhnya aku takut untuk bicara,
tentang perasaan hati yang bergejolak.
mencari kedamaian hati dalam jiwa..
dari seorang bidadari pujaan hati...

Sudah lama rasa ini ku simpan,
dan tak sedikitpun tergoyahkan...
aku mencintaimu dengan penuh kejujuran,
walaupun aku sulit dengan ungkapan lisan....

Mungkin hanya lewat lembaran kusam,
kau tau kejujuran dari hatiku,
untukmu pujaan hati
kasih sayang ku terhadap mu..

>>> Albin L <<<


Semoga Puisi ini bisa mewakili setiap cinta yang ada di dalam hati setiap orang...

Like nya jangan lupa... biar manjur,, ga like ntar ga manjur malah jadi jomblo se umur idup lho... wakakakaka.. :p